Rabu, 01 Februari 2017

Penyakit Kanker, Takut Dengan Daun Sirsak

Standard
Penyakit Kanker, Takut Dengan Daun Sirsak - Manfaat daun sirsak untuk penyakit kanker cukup banyak. Baik untuk penderita yang terkena masalah Penyakit Kanker payudara, ataupun yang digunakan sebagai proteksi anti Penyakit Kanker. 

Penyakit Kanker, Takut Dengan Daun Sirsak
Daun Sirsak

Penyakit Kanker, Takut Dengan Daun Sirsak

Dari beberapa penelitian mengenai obat herbal khususnya daun sirsak yang dilakukan di eropa dan dipusatkan di negara italia, telah berhasil mengungkap kandungan yang ada dalam daun sirsak. Dari hasil penelitian tersebut ditemukan bahwa daun sirsak ini memiliki kandungan zat anti Penyakit Kanker yang memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam menghambat dan membunuh sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi pada kanker.

Penyakit Kanker, Sekilas Mengenainya

Saat ini penyakit kanker telah menjadi penyakit yang paling menakutkan di kehidupan manusia. Kekhawatiran terhadap penyakit ini telah mengaburkan fakta bahwa hampir separuh dari penderita Penyakit Kanker dapat disembuhkan, dan untuk mereka yang tidak dapat disembuhkan sepenuhnya bisa menambah tahun-tahun kehidupan yang produktif bila dirawat dengan sepatutnya.

Dari segi kedokteran, dasar harapan terletak pada 3 jenis pengobatan utama untuk penderita Penyakit Kanker, yaitu dengan jalan operasi, kemoterapi dan radioterapi. Dari tiga jalan pengobatan itu, biasanya yang pertama di pilih adalah tindakan Operasi. Tidak hanya sampai di situ, setelah melakukan operasi biasanya diteruskan dengan jalan kemoterapi atau radioterapi. 

Atau bahkan bisa diambil jalan tiga-tiga nya. yaitu Operasi, Kemoterapi, dan Radioterapi. Dan jalan pengobatan seperti ini banyak sekali efek sampingnya, mulai dari penurunan berat badan secara drastis, Rambut rontok dan Mual-mual. Dan pengobatan dengan jalan seperti ini tidaklah murah, hanya orang-orang tertentu yang mampu mengambil jalan ini.

Penyakit Kanker Adakah jalan lain untuk pengobatan?

Jawabanya ADA. Yaitu dengan cara alami. Pengobatan Penyakit Kanker secara alami saat ini telah menjadi jalan alternatif lain untuk para penderita Penyakit Kanker, selain murah, pengobatan Penyakit Kanker secara alami ini sangatlah aman, tidak akan menimbulkan efek samping yang dapat merugikan kesehatan anda.

Saat ini telah banyak obat alami yang terbuat dari daun sirsak, apa saja manfaat daun sirsak untuk penyakit kanker ??

Sebuah studi di Purdue University membuktikan bahwa daun graviola / sirsak mampu membunuh sel kanker secara efektif aman dan tanpa efek samping. Hasil riset beberapa universitas itu membuktikan jika daun sirsak ini mampu :
  • Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tidak menimbulkan rasa mual, turunnya berat badan, dan tidak mrontokan rambut, seperti yang terjadi pada kemoterapi.
  • Melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah tubuh dari infeksi yang mematikan.
  • Energi meningkat dan penampilan membaik.

Secar efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe Penyakit Kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, Penyakit Kanker payudara, Penyakit Kanker prostat, Penyakit Kanker paru-paru, Penyakit Kanker pankreas, dan Penyakit Kanker lainnya.

Daya kerja dari daun sirsak ini 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan.

Tidak seperti kemoterapi, ektrak daun sirsak ini hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat atau normal.

Daun sirsak ini selain dapat menyembuhkan Penyakit Kanker, juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), serta efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing,menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

0 komentar:

Posting Komentar