Jumat, 03 Februari 2017

Camilan Sehat Agar Otak Cemerlang

Standard
Camilan Sehat Agar Otak Cemerlang - Meja kerja gak cuman penuh ama komputer, files dan berkas-berkas ajah tapi juga penuh ama camilan. Banyak lho pekerja kantoran yang ngisi meja kerja mereka dengan macem-macem camilan biar gak laper  dan pusing pas kerja. Tapi kalo camilan gak sehat yang dipilih, kamu bisa bikin kesehatan memburuk dan berat badan jadi nambah. 

Ukuran pinggang yang tadinya kecil, jadi melar lama-lama. Waduh ngeri banget kalo sampek baju yang ada di lemari pada gak cukup semua. Biar kamu tetep bisa makan camilan sehat tanpa takut berat badan nambah, mending isi meja kerja dengan camilan berikut.

Camilan Sehat Agar Otak Cemerlang
Camilan Sehat

Camilan Sehat

Ini lho camilan sehat yang perlu ada di meja kerja biar otak tetep cemerlang:

Camilan Sehat Kraker Gandum

Perut keroncongan banget tapi belum jam makan siang. Selalu siapin ajah kraker gandum yang bagus buat nambah tenaga. Kraker ini banyak dijual di supermarket. Mending pilih yang tawar soalnya kandungan gulanya dikit beut. Kamu bakalan lebih semangat lagi buat ngerjain tugas-tugas di kantor  kalo perut gak kelaperan terus.

Camilan Sehat Buah-Buahan Potong

Pilih snack yang sehat dan gak bikin kamu gendut serta kaya buah-buahan. Potong buah-buah dan makan pake garpu. Wah elit banget cara makannya.  Kalo gak kamu siapin dulu buah-buahan potong ini di  rumah dan masukin gih ke dalam lunchbox. Kreasiin ajah buah-buahan potong tadi bisa kamu ngerasa seneng pas memakannya di kantor. Buah ini kaya serat yang bisa buang lemak dari dalam tubuh, bikin pikiran lebih seger dan ngebantu detoks di dalam tubuh.

Camilan Sehat Sekantong Kacang Atau Biji-Bijian Sehat

Jangan lupain asam lemak omega 3 dan protein biar otak kita tetep cemerlang pas ngerjain tugas yang susah bangeeeeet.  Sobat cinta ibu bisa bawa sekantung biji-bijian sehat dan kacang-kacangan yang bagus buat mencukupi gizi kita.

Camilan Sehat Salad Sayuran

Untuk bekal makan siang di kantor, kamu bisa makan salad sayuran kayak wortel, kentang, dan selada. Kasih sedikit mayones biar rasa salad di dalam sayuran lebih enak. Sayuran sama kayak buah-buahan kaya akan serat yang bisa bikin pencernaan jadi lebih lancar.

Air Putih

Biasanya pekerja kantoran selalu duduk seharian di kantor. Kondisi kayak gini bisa bikin kamu ngalamin dehidrasi berat. Jadi jangan pernah lupa nyiapin sebotol air putih. Tubuh bakalan kerasa lebih lembab dan nyaman kalo gak kekurangan air. Minum air paling gak 8 sampek 9 gelas tiap hari biar kamu gak lelah setelah seharian duduk terus di kantor mandengin komputer.

0 komentar:

Posting Komentar