Sabtu, 04 Februari 2017

Si Kecil Takut Dokter, Ini Solusinya

Standard
Si Kecil Takut Dokter, Ini Solusinya - Sebelum Anda mengajak si kecil untuk ke dokter, cobalah tips berikut ini yang menyiapkan anak-anak agar berani pergi ke dokter.

Si Kecil Takut Dokter, Lakukan Hal Ini

Si Kecil Takut Dokter, Ini Solusinya
Si Kecil Takut Dokter

Bicaralah dengan singkat. 

Bicara terlalu banyak atau terlalu jelas mungkin hanya akan membuat si kecil takut. Katakan padanya bahwa ia akan diajak mengunjungi dokter anak pagi ini. Anak yang lebih tua bisa lebih bersiap menghadapi ini tetapi tetap saja jangan terlalu detail. Banyak orang memiliki persepsi bahwa pergi ke dokter berarti sama dengan disuntik. Jika Anda mengatakan pada anak,Kamu akan pergi ke dokter dan saya berjanji tidak akan menyakitkan,maka hal itu hanya akan memperkuat hubungan antara rasa sakit dan dokter.

Gambarkan apa yang mungkin akan terjadi. Jika anak Anda bertanya, Apa ini menyakitkan? jawaban disesuaikan dengan umur anak, tetapi jangan berbohong. Sakit yang dibayangkan mungkin lebih menyakitkan dibanding kenyataan. Anda dapat mengatakan, Nanti kita tanya dokter begitu kita sampai di sana.

Anda bisa menunjukkan pada anak tentang diagram pertumbuhan atau catatan milik dokter yang menunjukkan bahwa dia tumbuh besar. Jangan bernegosiasi mengenai jadi atau tidaknya pergi ke dokter. Jika anak Anda menolak pergi, hargai perasaannya namun pisahkan emosi itu. Anda bisa mengatakan, Saya paham kalau kamu tidak mau pergi namun ini tidak mengubah rencana kita untuk pergi ke dokter sekarang.


Si Kecil Takut Dokter, Cobalah Jujur

Jika Anda mengatakan pada anak Anda bahwa dia tidak akan disuntik namun kenyataannya dia disuntik, maka dia akan merasa dibodohi. Repotnya, ia mungkin akan menolak pergi ke dokter di kemudian hari. Anda mungkin bisa mengatakan, Saya tidak tahu apakah kamu akan disuntik. Jika memang begitu, rasanya seperti dicubit sedikit.

Yakinkan bahwa Anda akan selalu di samping si kecil. Katakan pada anak bahwa Anda akan ada disisinya untuk menenangkan mereka. Biarkan anak Anda bertanya mengenai ketakutannya. Perspektif lain dengan pernyataan seperti, Mama tahu mungkin kamu takut. Tapi jangan cemas, Dokter akan membantu agar kamu sehat, atau Nah, kita akan pergi ke dokter untuk mencari tahu penyakitnya.


Si Kecil Takut Dokter, Bersabarlah Padanya

Beri pilihan lalu pergilah. Persiapan ke dokter jangan terburu-buru. Pilihan tawaran seperti Kamu mau bawa buku atau handphone?atau bila perlu, Kamu mau jalan ke sana sendiri atau ibu harus gendong? Perkataan seperti, Jika kamu bertingkah, Mama akan bawa kamu ke dokter dan biar kamu disuntik. hanya akan membuat anak semakin takut pergi ke dokter.


Tawarkan motivasi bukan hadiah

Banyak orang tua yang menyuap anak dengan hadiah agar ia mau pergi ke dokter. Namun usahakan berikan motivasi, pujian atau bentuk penghargaan lainnya. Gunakan hadiah sekali-kali.

Jangan menggunakan kebiasaan pergi ke dokter sebagai hukuman
Kemungkinan anak Anda rewel atau menangis di tempat praktik dokter sehingga Anda memintanya untuk tidak melakukannya hanya membuat frustasi dirinya dan Anda sendiri. Sebaliknya, Dr. Kligler menyarankan untuk menawarkan motivasi seperti melakukan aktivitas yang menyenangkan setelah kunjungan.

Kalau di rumah, permainan dokter-dokteran bisa dilakukan. Dalam permainan ini, Ibu bisa pura-pura mendengarkan detak jantung anak dan memeriksa gigi mereka, tentunya dengan cara yang menyenangkan. Kegiatan ini akan membuat anak memiliki bayangan bahwa pergi ke dokter tidaklah seseram yang mereka bayangkan.

Jumat, 03 Februari 2017

Camilan Sehat Agar Otak Cemerlang

Standard
Camilan Sehat Agar Otak Cemerlang - Meja kerja gak cuman penuh ama komputer, files dan berkas-berkas ajah tapi juga penuh ama camilan. Banyak lho pekerja kantoran yang ngisi meja kerja mereka dengan macem-macem camilan biar gak laper  dan pusing pas kerja. Tapi kalo camilan gak sehat yang dipilih, kamu bisa bikin kesehatan memburuk dan berat badan jadi nambah. 

Ukuran pinggang yang tadinya kecil, jadi melar lama-lama. Waduh ngeri banget kalo sampek baju yang ada di lemari pada gak cukup semua. Biar kamu tetep bisa makan camilan sehat tanpa takut berat badan nambah, mending isi meja kerja dengan camilan berikut.

Camilan Sehat Agar Otak Cemerlang
Camilan Sehat

Camilan Sehat

Ini lho camilan sehat yang perlu ada di meja kerja biar otak tetep cemerlang:

Camilan Sehat Kraker Gandum

Perut keroncongan banget tapi belum jam makan siang. Selalu siapin ajah kraker gandum yang bagus buat nambah tenaga. Kraker ini banyak dijual di supermarket. Mending pilih yang tawar soalnya kandungan gulanya dikit beut. Kamu bakalan lebih semangat lagi buat ngerjain tugas-tugas di kantor  kalo perut gak kelaperan terus.

Camilan Sehat Buah-Buahan Potong

Pilih snack yang sehat dan gak bikin kamu gendut serta kaya buah-buahan. Potong buah-buah dan makan pake garpu. Wah elit banget cara makannya.  Kalo gak kamu siapin dulu buah-buahan potong ini di  rumah dan masukin gih ke dalam lunchbox. Kreasiin ajah buah-buahan potong tadi bisa kamu ngerasa seneng pas memakannya di kantor. Buah ini kaya serat yang bisa buang lemak dari dalam tubuh, bikin pikiran lebih seger dan ngebantu detoks di dalam tubuh.

Camilan Sehat Sekantong Kacang Atau Biji-Bijian Sehat

Jangan lupain asam lemak omega 3 dan protein biar otak kita tetep cemerlang pas ngerjain tugas yang susah bangeeeeet.  Sobat cinta ibu bisa bawa sekantung biji-bijian sehat dan kacang-kacangan yang bagus buat mencukupi gizi kita.

Camilan Sehat Salad Sayuran

Untuk bekal makan siang di kantor, kamu bisa makan salad sayuran kayak wortel, kentang, dan selada. Kasih sedikit mayones biar rasa salad di dalam sayuran lebih enak. Sayuran sama kayak buah-buahan kaya akan serat yang bisa bikin pencernaan jadi lebih lancar.

Air Putih

Biasanya pekerja kantoran selalu duduk seharian di kantor. Kondisi kayak gini bisa bikin kamu ngalamin dehidrasi berat. Jadi jangan pernah lupa nyiapin sebotol air putih. Tubuh bakalan kerasa lebih lembab dan nyaman kalo gak kekurangan air. Minum air paling gak 8 sampek 9 gelas tiap hari biar kamu gak lelah setelah seharian duduk terus di kantor mandengin komputer.

Kamis, 02 Februari 2017

Buah Sirsak Untuk Kesehatan Ibu Hamil

Standard
Buah Sirsak Untuk Kesehatan Ibu Hamil - Buah sirsak merupakan salah satu buah yang hanya dapat ditemukan di Indonesia. Buah ini memiliki ciri berwarna hijau, kulitnya berduri tetap tidak setajam durian dan biji buah sirsak sama seperti biji buah sawo. Nama sirsak sebenarnya berasala dari bahasa belanda yaitu Zuurzak yang berarti (kantung yang asam). 


Buah Sirsak Untuk Kesehatan Ibu Hamil
Buah Sirsak

Buah Sirsak

Buah Sirsak biasanya dimanfaatkan sebagai jus buah ataupun dimakan langsung juga rasanya enak lho. Menurut beberapa peneliti buah sirsak sangat baik untuk mengatasi adanya gangguan kesehatan yang ada di tubuh kita. Sebaiknya kita tidak hanya merasakan segarnya buah sirsak ini melainkan mencari tahu, sebenarnya apa saja manfaat sirsak yang bisa kita peroleh dengan rutin mengonsumsinya
Berikut khasiat dan manfaat buah sirsak :

Buah sirsak sebagai penghancur sel-sel kanker

Sebuah penelitian mengenai manfaat buah sirsak telah memberikan kejelasan bahwa kandungan buah sirsak yaitu senyawa asetogenin merupakan senyawa yang berkhasiat sebagai zat anti tumor, anti bakteri dan insektisida. Dalam penelitian lain juga memberitahukan bahwa asetogenin yang terkandung di dalam sirsak juga bisa dipakai untuk menghancurkan sel kanker pada beberapa organ tubuh yang rawan akan kanker seperti usus, pankreas, ovarium, usus besar, payudara, liver dan serviks. 

Buah sirsak dapat mengobati penyakit diabetes mellitus.

Bukan hanya buahnya yang bermanfaat dalam pengobatan tradisional, akan tetapi daun dari buah sirsak emmiliki manfaat untuk mengobati penyakit diabetes mellitus. Caranya dengan menggunakan ekstrak daun sirsak yang akan membantu untuk memperbaiki fungsi kelenjar sebagi penghasil insulin yang sangat idperlukan oleh seluruh penderita penyakit diabetes mellitus.

Buah sirsak sebagai sumber serat alami

Buah sirsak ternyata mempunyai kandungan serat yang sangat tinggi lho. Seperti yang kita tahu bahwa tubuh kita membutuhkan serat yang tinggi. Dengan mengonsumsi buah sirsak secara tidak langsung akan memenuhi kebutuhan serat tubuh kita dengan baik. Buah sirsak mengandung banyak serat pangan atau yang biasa disebut dietary fiber, yaitu kandungannya mencapai 3,3 g/100 g daging buah sirsak. 

Konsumsi 100 g daging buah sirsak dapat memenuhi 13 persen kebutuhan serat pangan dalam sehari sehingga dapat memperlancar pencernaan, terutama untuk pengobatan sembelit (susah buang air besar), hehe, bagus juga ya? 

Buah sirsak sebagai obat awet muda

Buah sirsak mempunyai banyak kandungan zat-zat penting untuk tubuh kita, seperti vitamin-vitamin yang sangat bermanfaat untuk tubuh kita. Vitamin yang paling dominan yang dapat didapatkan dari buah sirsak adalah vitamin C yaitu sekitar 20 mg per 100 gram daging buah sirsak. Kebutuhan vitamin C seseorang setiap harinya yaitu 60 mg/300 gram daging buah sirsak maka itu akan membantu meningkatkan system kekebalan tubuh kita dan menunda proses penuaan dini pada kulit kita dengan kata lain kita akan tetep awet muda. 

Buah sirsak dapat membantu untuk mencegah Osteoporosis

Buah sirsak mengandung mineral yang sangat tinggi diantaranya fosfor dan kalsium. Kandungannya masing-masing sebesar 27 dan 14 mg/100 g. Kedua mineral (fosfor dan kalsium) tersebut penting untuk pembentukan tulang dan memberikan bantuan untuk pembentukan massa tulang, sehingga berguna untuk membentuk tulang yang kuat serta menghambat osteoporosis. 

Buah sirsak mampu mencegah Hipertensi

Buah sirsak juga mempunyai kelebihan lain atau dnegan kata lain mempunyai manfaat lain untuk kesehatan kita yaitu terletak pada kadar sodium (natrium) yang cukup rendah mencapai (14 mg/100 g) tetapi yang perlu juga kamu tahu buah sirsak tinggi akan potasium (kalium), yaitu 278 mg/l00 g. 

Perbandingan kalium dan natrium yang cukup tinggi memberikan efek yang cukup baik untuk kesehatan yaitu 2 zat ini sangat menguntungkan dalam pencegahan penyakit hipertensi. 

Yang perlu diperhatikan dalam memilih buah adalah kandungan yang ada dalam buah itu. Segala manfaat yang akan kita peroleh memang harus diperhitungkan, karena itu cukup berpengaruh terhadap tubuh kita. jadi pilihlah buah yang baik untuk tubuh dan kesehatan kamu. semoga artikel tentang Manfaat Buah Sirsak Untuk Kesehatan Ibu Hamil ini memberikan manfaat buat kesehatan anda, tentunya dengan rutin mengonsumsinya

Rabu, 01 Februari 2017

Penyakit Kanker, Takut Dengan Daun Sirsak

Standard
Penyakit Kanker, Takut Dengan Daun Sirsak - Manfaat daun sirsak untuk penyakit kanker cukup banyak. Baik untuk penderita yang terkena masalah Penyakit Kanker payudara, ataupun yang digunakan sebagai proteksi anti Penyakit Kanker. 

Penyakit Kanker, Takut Dengan Daun Sirsak
Daun Sirsak

Penyakit Kanker, Takut Dengan Daun Sirsak

Dari beberapa penelitian mengenai obat herbal khususnya daun sirsak yang dilakukan di eropa dan dipusatkan di negara italia, telah berhasil mengungkap kandungan yang ada dalam daun sirsak. Dari hasil penelitian tersebut ditemukan bahwa daun sirsak ini memiliki kandungan zat anti Penyakit Kanker yang memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam menghambat dan membunuh sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi pada kanker.

Penyakit Kanker, Sekilas Mengenainya

Saat ini penyakit kanker telah menjadi penyakit yang paling menakutkan di kehidupan manusia. Kekhawatiran terhadap penyakit ini telah mengaburkan fakta bahwa hampir separuh dari penderita Penyakit Kanker dapat disembuhkan, dan untuk mereka yang tidak dapat disembuhkan sepenuhnya bisa menambah tahun-tahun kehidupan yang produktif bila dirawat dengan sepatutnya.

Dari segi kedokteran, dasar harapan terletak pada 3 jenis pengobatan utama untuk penderita Penyakit Kanker, yaitu dengan jalan operasi, kemoterapi dan radioterapi. Dari tiga jalan pengobatan itu, biasanya yang pertama di pilih adalah tindakan Operasi. Tidak hanya sampai di situ, setelah melakukan operasi biasanya diteruskan dengan jalan kemoterapi atau radioterapi. 

Atau bahkan bisa diambil jalan tiga-tiga nya. yaitu Operasi, Kemoterapi, dan Radioterapi. Dan jalan pengobatan seperti ini banyak sekali efek sampingnya, mulai dari penurunan berat badan secara drastis, Rambut rontok dan Mual-mual. Dan pengobatan dengan jalan seperti ini tidaklah murah, hanya orang-orang tertentu yang mampu mengambil jalan ini.

Penyakit Kanker Adakah jalan lain untuk pengobatan?

Jawabanya ADA. Yaitu dengan cara alami. Pengobatan Penyakit Kanker secara alami saat ini telah menjadi jalan alternatif lain untuk para penderita Penyakit Kanker, selain murah, pengobatan Penyakit Kanker secara alami ini sangatlah aman, tidak akan menimbulkan efek samping yang dapat merugikan kesehatan anda.

Saat ini telah banyak obat alami yang terbuat dari daun sirsak, apa saja manfaat daun sirsak untuk penyakit kanker ??

Sebuah studi di Purdue University membuktikan bahwa daun graviola / sirsak mampu membunuh sel kanker secara efektif aman dan tanpa efek samping. Hasil riset beberapa universitas itu membuktikan jika daun sirsak ini mampu :
  • Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tidak menimbulkan rasa mual, turunnya berat badan, dan tidak mrontokan rambut, seperti yang terjadi pada kemoterapi.
  • Melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah tubuh dari infeksi yang mematikan.
  • Energi meningkat dan penampilan membaik.

Secar efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe Penyakit Kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, Penyakit Kanker payudara, Penyakit Kanker prostat, Penyakit Kanker paru-paru, Penyakit Kanker pankreas, dan Penyakit Kanker lainnya.

Daya kerja dari daun sirsak ini 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan.

Tidak seperti kemoterapi, ektrak daun sirsak ini hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat atau normal.

Daun sirsak ini selain dapat menyembuhkan Penyakit Kanker, juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), serta efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing,menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Selasa, 31 Januari 2017

Manfaat Jagung Bagi Ibu Hamil

Standard
Manfaat Jagung Bagi Ibu Hamil - Salah satu bahan pokok ini memanglah sudah tidak asing lagi di telinga kita. Saat ini kita dapat menemukan banyak jenis makanan yang bahannya menggunakan jagung sebagai bahan dasar. 

Manfaat Jagung Bagi Ibu Hamil
Manfaat Jagung

Manfaat Jagung

Bahan makanan pokok ini memang sudah manjadi salah satu pilihan menu favorite kita. tapi apakah anda tahu bahwa jagung ternyata mempunyai berbagai kandungan gizi yang sangat baik untuk tubuh kita. sebagai contoh vitamin, mineral dan seratnya sangat baik untuk kesehatan kita. berikut beberapa manfaat dari jagung untuk kesehatan kita.

Manfaat jagung dalam membantu Melancarkan pencernaan.

Kandungan serat dalam jagung sangat bermanfaat bagi sistim pencernaan kita. selain itu, jagung mmepunyai manfaat untuk mengobati sembelit, wasir dan membantu menurunkan risiko terserang penyakit kanker usus besar.

Manfaat jagung sebagai Sumber mineral.

Di dalam jagung terdapat berbagai zat mineral seperti magnesium, tembaga, besi dan fosfor yang terbukti baik untuk kesehatan tulang kita. dengan bertambahnya usia, kebutuhan tulang pun menjadi meningkat untuk mencegah terserang osteoporosis. Kandungan mineral yang ada di dalam jagung juga sangat baik dalam meningkatkan fungsi kerja ginjal.

Manfaat jagung dalam Perawatan kulit.

Antioksidan yang terdapat dalam jagung ternyata dapat membantu untuk menjaga kulit kita agar tetap sehat, muda dan terhindar dari berbagai iritasi kulit dan juga ruam.

Manfaat jagung yang sangat penting selama masa kehamilan seorang ibu.

Dalam masa kehamilan, seorang ibu hamil membutuhkan tambahan nutrisi untuk buah hatinya. Kandungan asam folat yang ada di dalam jagung mempunyai peran penting bagi perkembangan otaknya. Perlu diperhatikan bagi anda calon ibu masa depan bahwa kekurangan asam folat ketika proses kehamilan dapat mempengaruhi berat badan si kecil dan mengurangi resiko kecacatan fisik ataupun mental.

Manfaat jagung untuk membantu mencegah anemia.

Vitamin B dan asam folat yang terkandung dalam jagung ternyata dapat membantu seseorang untuk terhindar dari penyakit anemia. Anemia merupakan suatu penyakit yang terjadi akibat kekurangan sel darah merah. Jika hal ini dibiarkan maka kondisi seseorang yang terserang anemia akan menjadi lebih buruk. Penderita anemia dianjurkan konsumsi jagung secukupnya agar kebutuhan vitamin B dan asam folatnya terpenuhi dengan baik.

Manfaat jagung untuk membantu mengontrol kolesterol dalam darah.

Kandungan beberapa zat penting seperti vitamin C, karotenoid, dan bioflavinoids yang dapat kita peroleh dengan mengonsumsi jagung manis. Hal ini dapat memberikan efek baik bagi kesehatan tubuh kita. Kadar kolesterol dalam darah ternyata dapat terkontrol dengan baik jika kita mengonsumsi jagung setiap harinya. Organ jantung kita pun akan menjadi lebih sehat dan aliran darah dalam tubuh kita akan lancar pastinya.

Demikian beberapa manfaat jagung bagi kesehatan bila rutin dikonsumsi. Tidak ada salah nya jika kita mencoba mengganti makanan pokok kita dari beras putih menjadi jagung yang ternyata kaya akan zat penting untuk tubuh kita. Manfaatkanlah bahan-bahan makanan yang ada di sekitaur kita sebagai sumber energy dan sumber kesehatan kita. alami adalah pilihan yang terbaik

Senin, 30 Januari 2017

Cegukan Sehabis Makan Atau Minum, Ini Penyebabnya

Standard
Cegukan Sehabis Makan Atau Minum, Ini Penyebabnya - Anda  sering cegukan sehabis makan atau minum  ? Baca tips berikut ini :

Cegukan Sehabis Makan Atau Minum, Ini Penyebabnya
Cegukan Sehabis Makan Atau Minum

Perlu diketahui tentang cegukan (Hiccup) adalah bentuk dari gerakan diagfragma yang mendadak, diluar kemauan kita kearah rongga perut. Hal itu disebabkan, oleh karena terangsang sesuatu yang menyebabkan kita menarik nafas tiba-tiba dan cepat. Sehingga, pada akhirnya udara yang dihisap melewati trachea (bagian dari saluran nafas) tadi, membentur pita suara yang akan menimbulkan suara "hiiiik" pada waktu cegukan.

Cegukan Sehabis Makan Atau Minum

Diagfragma sendiri adalah anyaman otot yang berbentuk kubah, melengkung kearah rongga dada yang sekaligus berfungsi sebagai pemisah rongga dada diatas, dengan rongga perut dibawahnya.

Gerak diagfragma yang tiba-tiba, yang berdampak pada menarik nafas yang cepat distimulasi oleh:

  • Makan/ minuman menelan terlalu cepat/ terburu-buru/ terlalu banyak.
  • Rangsangan pada tenggorokan, menelan udara misalnya merokok.
  • Rangsangan lambung/ perubahan temperature lambung, misal : sehabis minum dingin
  • lalu panas.
  • Alkohol, emosi seperti gugup, cemas, dan sebagainya
Cegukan biasanya berlangsung sesaat atau beberapa menit. Bila kemudian kondisi tersebut berlangsung lama, maka perlu dicari penyebab lain.

Cegukan Sehabis Makan Atau Minum, Berikut Cara Mengatasinya

Cara mengatasi Cegukan Sehabis Makan Atau Minum yang dapat dilakukan, antara lain dengan :

  • Menahan nafas seperti kalau kita menyelam.
  • Menghisap gula pasir yang ditaruh dibawah lidah, berulang 3x berinterval 2 menit.
  • Dikejutkan sebagai rangsang motorik.
  • Menarik lidah kuat-kuat.

Cegukan Sehabis Makan Atau Minum, Jangan Anggap Sepele!

Dalam hal tersebut, Cegukan Sehabis Makan Atau Minum perlu mendapatkan perhatian serius bila terdapat kondisi berikut:

  • Berlangsung dalam kurun waktu lebih dari 3 jam
  • Disertai dengan gejala lain, seperti: sakit perut, demam, sesak nafas, muntah atau batuk darah
  • Berkenaan dengan kelainan iga/ rongga dada, tentu hal tersebut akan sedikit banyak mempengaruhi bentuk/ volume paru-paru Anda sehingga mudah terinfeksi, sesak nafas, banyak mengelurkan dahak kuning/ hijau. Dalam hal tersebut perlu dilakukan pemeriksaan rongten untuk memahami bentuk dan dampak kelainan tulang Anda.
Sedangkan untuk keluhan dalam bentuk nyeri pinggang sebelah kanan, bisa karena masalah yang berkaitan dengan ginjal kanan, atau bahkan dapat pula tidak berhubungan dengan problem ginjal. Biasanya dokter akan memeriksa urin & darah Anda dilaboratorium. Mungkin juga memeriksa dengan USG. 

Semua itu untuk menentukan apakah berkaitan dengan ginjal atau tidak. Demikian artikel kesehatan mengenai "Sering Cegukan Sehabis Makan atau Minum", semoga bermanfaat.

Minggu, 29 Januari 2017

Distributor Crystal X Nasa Yogyakarta

Standard
Distributor Crystal X Nasa Yogyakarta – Benar, kami adalah Distributor Crystal X Nasa  yang berpusat di Yogyakarta. Jika anda ingin benar-benar mendapatkan Crystal X yang Asli dan Resmi dari NASA, anda bisa langsung datang atau hubungin kami selaku Distributor Crystal X Nasa.

Tentu anda sudah tahu “Crystal X Asli Hanya di Jual Oleh Distributor Crystal X Nasa Saja”. Mungkin sebagian anda pernah melihat Crystal X di jual di tempat lain selain di tempat kami Distributor Crystal X Nasa. 

Benar, memang banyak Crystal X yang di jual tidak melalui kami. Tentu anda bertanya-tanya kenapa hal ini bisa terjadi. Pada hal kami bilang “Crystal X Asli Hanya di Jual Oleh Distributor Crystal X Nasa Saja”. Lebih dari 1 Th kami menjadi Distributor Crystal X NASA. Pertanyaan seperti ini sudah sering kami dengar. Tapi apa jawab kami selaku Distributor Crystal X?.

Crystal X yang di jual/beli bukan dari kami Distributor Crystal X adalah Crystal X Palsu. Ini sudah menjadi ketentuan PT. NASA. Karena Dari awal di keluarnya Crystal X dari PT. NASA, tidak memberikan izin atau stok penjualan Crystal X selain dari Distributor Crystal X.

Jika anda tidak percaya akan hal ini. Anda bisa bandingkan harga Crystal X, dari kami Distributor Crystal X dan Toko (Tempat Lain) Selain Kami. Tentu sudah sangat berbeda jauh dalam masala ini. Harga Crystal X di Toko (Tempat lain) di jual lebih MURAH.

Apa anda juga menemui tentang masalah HARGA MURAH INI ?.

Jika anda ingin benar-benar ingin menjaga, merawat, dan mengatasi semua masalah organ kewanitaan anda. Kami sebagai Distributor Crystal X menyarankan untuk membeli langsung Crystal X ke tempat yang resmi yaitu Distributor Crystal X. 

Kami tahu betul bahwa anda adalah orang yang cerdas dan bijak dalam masalah kesehatan, Apalagi masalah organ vital. Tentu anda tak akan main-main bahkan coba-coba dalam masalah ini. Karean organ vital merupakan aset berharga bagi setiap orang.

Distributor Crystal X NASA Yogyakarta

Kami sebagai Distributor Crystal X, akan mengenalkan produk perawatan organ kewanitan yang menjaga, merawat, dan mengatasi semua masalah kewanitaan. 

Distributor Crystal X Nasa Yogyakarta
Crystal X Nasa

Kategori Produk : Kesehatan, Perawatan Tubuh Wanita
Nama Produk: Natural Crystal X
Kode Produk: NCX
Isi/Berat: 1/35g
Harga :Rp . 200.000,-/pcs

Keunggulan:

  • Lulus uji BPOM
  • Teruji secara MUI
  • Bahan 100% HALAL dan HERBAL
  • Di produksi secara modern 
  • Tidak memiliki efek samping baik jangka pendek dan panjang

Manfaat:

  • Mengatasi masalah infeksi (Bartholinitis)
  • Meperlancar Program Hamil (PROMIL)
  • Mengobati keluar darah pada organ kewanitaan (Bukan haid/menstruasi)
  • Mengatasi haid/menstruasi tak lancar
  • Mengatasi Keputihan yang tak normal
  • Membunuh bakteri, jamur, kuman dan virus jahat
  • Mengobati rasa gatal yang tidak wajar
  • Mengatasi Organ kewanitaan memiliki bau aneh (Busuk)
  • Merapatkan selaput organ intim
  • Mengobati benjolan yang aneh (Mioma dan Kista)
  • Menjaga dan merawat keadaan Ph organ intim
  • Mengatasi rasa Sakit saat buang hair kecil apalagi saat berhubungan
  • Menambah daya rangsang saat berhubungan
  • Meredakan rasa sakit di bagian bawah perut
  • Mengatasi masalah rasa terbakar, pedas dan muncul denyutan pada organ kewanitaan
  • Solusi pencegahan mioma, kista, dan kanker serviks
Bagaimana, apakah anda masih ingin membeli Crystal X di tempat lain?
Kami sebagai Distributor Crystal X, tidak menakuti atau memaksa anda untuk memebeli produk Crystal X pada kami. Kami Distributor Crystal X, hanya memberikan solusi terbaik untuk anda. 

Distributor Crystal X NASA

Jika anda berminat untuk order ataupun Tanya-tanya baik masalah produk ataupun masalah kewanitaan. Anda bisa hubungin kami ataupun datang langsung ke tempat kami. Berikut info lengkap kami:

Nama : Lailatul Khoiriyah
No.Distributor : N-379577/AB.491-00039
Alamat : Jl. Gajah No.1, Glagah, Warungboto,Umbulharjo, Yogyakarta
No Hp: 0856 0000 1071 Atau 0823 2615 7773
BBM : CXNASA
Whatsapp : 0856 0000 6706

Distributor Crystal X, Tempat Resmi Beli Crystal X Asli Bergaransi

Selain kami memberikan Crystal X Yang 100% Asli dari PT.NASA. Kami sebagai Distributor Crystal X juga memberikan garansi bagi anda yang beli Crystal X langsung dari kami Distributor Crystal X. Berikut beberapa garansi istimewa kami untuk anda:

  1. Kami Distributor Crystal X menjamin produk kami aman untuk di gunakan
  2. Produk akan kami ganti secara GRATIS, apabila di terima dalam kondisi dan keadaan rusak/pecah akibat pengiriman. Secara Cuma-Cuma dari kami Distributor Crystal X.
  3. Selaku Distributor Crystal X, kami berikan GARANSI UANG KEMBALI jika produk yang anda terima TERBUKTI PALSU.
  4. PT. NASA dan kami Distributor Crystal X, bertanggung jawab jika terjadi efek samping dalam pemakaian Crystal X.
  5. Distributor Crystal X Juga Menjamin produk yang anda beli sampai di alamat

Syarat dan Kententuannya :

  • Anda Membeli Crystal X pada Distributor Crystal X Asli PT. NASA
  • Harga Crystal X Yang Anda Beli Rp. 200.000,-/pcs
  • Garansi berlaku apabila produk tersebut adalah Crystal X Asli
Baca Lengkapnya: Distributor Crystal X Asli PT.NASA Jogja